Kamis, 20 Juni 2013

GUE UDAH TAU SEMUANYA


Latif yang baru msk SMU, dapet kata baru buat
ngerjain orang :
'GUE UDAH TAU SEMUANYA'
Hari pertama, dia nelepon temannya :
'Rin, gue udah tau semuanya'
'Hah' Suara disana terdengar lemas.
'Tif, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama
cowoknya ya Tif. Gue ada voucher makan di
HokBen,
elu jangan bilang-bilang yah. Sorry gue cuma bisa
ngasih itu doang.'
'Oke lah, gue sih terima aja, lu kan temen gue.'
Begitu telepon ditutup, Latif langsung teriak
girang. 'Wah oke juga nih, gue dapet voucher
HokBen'
Coba gue praktekin lagi.'
Kali ini Latif masuk kamar kakaknya dan langsung
bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi
tiduran.
'Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya
Wa.'
Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci
dan berbisik pada Latif.
'Tif, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue
kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue
nyimeng yah'
'Beres' Latif benar-benar girang,
Kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang
kerja.
'Papi' Latif mengejar Papinya yang cuek bebek.
'Pih, Latif mau ngomong'
'Ada apa sih Tif ?!! Papi capek nih.'
'Latif udah tau semuanya Pih'
Mendadak Papinya
celingukan, mengeluar kan HP dan menelepon
seseorang.
'Tif, Credit Card kamu udah Papi aktifkan lagi.
Tapi Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah.'
Latif girang campur sebel.
Ternyata Papinya menduakan Mama cuma demi
pembantu nya, si Ijah.
Latif langsung ber lari tanpa sepatah katapun.
Diluar, Latif bertemu Pak Udi, sopir nya yang
sudah belasan tahun bekerja dirumah nya. Latif
mulai usil lagi. Dia kesal juga,
pasti dia tau soal si Ijah,
tapi bungkam selama ini,
gue kerjain juga nih, pikirnya.
'Pak.. !!!' Suara Latif benar-benar membuat kaget
sopir nya,
'Saya sudah tau semuanya.'
Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan
airmata.
Latif malah bingung...???????????????
'Tif !!!...Peluklah Bapakmu ini Sayang...
Akhirnya kau tau juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar